Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Ada Jubah Ekspor Di Lokasi TMMD Reguler Banyumas

Loading...

Banyumas – Adalah Muhklisin (45), pengusaha konveksi asal Desa Petahunan RT. 04 RW. 03, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menambah jumlah pihak yang mengapresiasi pembangunan jalan beton sepanjang 1,8 kilometer lebar 3,75 meter, di desanya.

Diakuinya, pembangunan jalan benar-benar akan membawa peningkatan kesejahteraan berbagai profesi masyarakat, khususnya pertanian dan pariwisata.

Jalan saat ini maris terus dilakukan pengecoran, dimana di hari ke-17 pelaksanaan TMMD Reguler 108 Kodim 0710 Banyumas, tercapai progres 1.230 meter. Kamis (16/7/2020).

“Saya berharap jika jalan itu jadi, karena juga akan membantu mengembangkan usaha saya, yaitu sebagai oleh-oleh dari Obyek Wisata Curug Nangga,” ucapnya.

Muhklisin juga mengaku berpenghasilan bersih rataan Rp. 500 ribu seminggu, dari hasil penjualan 5 buah baju koko dan jubah yang merupakan pesanan dari Jakarta untuk diekspor ke Mesir.

Warga desa tetangga kami juga akan lebih mudah menjangkau Curug Nangga, untuk berjualan di disana. Untuk itulah Muhklisin mengucapkan banyak terima kasih atas segala bentuk pembangunan yang sedang diselesaikan.

“yang paling utama yaitu publikasi besar-besaran di TMMD. Namun yang paling utama adalah pinjaman atau bantuan pemasaran oleh UKM/UMKM pihak ketiga, sehingga kedepan dirinya dapat menyerap tenaga kerja setempat untuk kesejahteraan,” pungkasnya. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.