Abu Hasan : Tim AHS Maju terus, Pantang Mundur, dan Menang

Butur- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Buton Utara (Butur) menggelar temu kader dan simpatisan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Abu Hasan dan Suhuzu (AHS). Desa Linsowu, Kecamatan Kulisusu. Jum’at (30/10/20).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Sultra Lukman Abunawas, Calon Bupati Butur Abu Hasan, Calon Wakil Bupati Butur, Ketua DPC PDIP Butur Ahmad Afif Darvin, Ketua DPC PDIP Kendari Ishak Ismail, Ketua DPC PDIP Konawe Rusdianto, Anggota DPRD Butur Fraksi PDIP, Pengurus PDIP Butur, dan Simpatisan AHS.

Abu Hasan dalam orasi politiknya mengatakan, sampai hari ini sudah 52 titik kampanye yang dilakukan oleh pasangan AHS, dan itu tidak dilakukan oleh pasangan calon lainnya, kecuali pasangan AHS.

Semua itu lanjut Abu Hasan, merupakan semangat dari gotong royong dari semua pihak termasuk tim pemenangan kabupaten, kecamatan, maupun desa.

“semangat gotong royong itulah yang harus kita pertahankan. mulai dari kinerja, solidaritas, dan pergerakan. Jika ini kita pertahankan sampai hari H In Sha Allah Pilkada 9 Desember mendatang MASIH KITA,” tegas Dewan Pertimbangan DPD PDIP Sultra tersebut.

Abu Hasan juga menghimbau, untuk kepada semua tim AHS yang ada di Kabupaten, Kecamatan, dan Desa fokuslah untuk bekerja, jangan pernah terganggu oleh isu isu yang dibangun oleh pihak lawan untuk menjatuhkan AHS.

“Fokus kerja, jangan mudah termakan dengan isu isu yang menjatuhkan AHS, kita jadikan cambuk untuk meraih kemenangan,” lanjutnya.

Abu Hasan menambahkan, secara pribadi saya bangga kepada seluruh tim AHS yang ada di seluruh penjuru butur, mereka semua bekerja tak kenal lelah untuk mendapatkan kemenangan.

“semua tim pemenangan kurang 700 orang sudah saya temui, dan tidak ada satupun dari mereka yang mengeluh dan semuanya sudah bekerja dan menghasilkan sesuatu untuk wilayahnya masing masing, jika seperti ini saya yakin pilkada desember mendatang pasangan AHS lanjut periode ke dua,” tutur Abu Hasan.

“kepada seluruh tim sekali lagi saya katakan, maju terus, pantang mundur, dan menang. Pilkada 9 Desember MASIH KITA,” tandas Abu Hasan.

(A)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.