Wartawan Nusantaraterkini Tertulis dalam box redaksi, Hati - Hati dengan Pihak yang mengatas Namakan Nusantaraterkini.com/Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Abrasi, Warga Padang Guci Hilir Portal Jalan

NusantaraTerkini.Com, Kabupaten Kaur – Abrasi jalan raya yang terjadi di Desa Ulak Agung Kecamatan Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur sudah semakin mengkhawatirkan warga, pasalnya saat ini jalan yang terkena abrasi sungai Padang Guci sudah memakan lebih dari setengah jalan.

Untuk sementara Pemerintah Desa Ulak Agung dan Tokoh Masyarakat telah menutup akses jalan ini, alasan penutupan jalan ini agar tidak terjadi hal yang diinginkan untuk pengendara.

Informasi yang didapat dari Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat melalui Kapolsek Kaur Utara, Ipda Tomson Sembiring menyampaikan untuk sementara jalan ditutup oleh warga, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Memang benar jalan untuk sementara ditutup warga, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan untuk pengendara”. Kata Kapolsek Kaur Utara, minggu (13/1/2019).

Ditambahkan Kapolsek, saat ini pemerintah desa bersama-sama pemerintah kecamatan sedang berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah, untuk solusi bencana yang sedang dialami sekarang.

Loading...

Ruangan komen telah ditutup.