Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

ABR Galang Dana Bantu Nayzila Penderita Kanker Mata

Loading...

SIMALUNGUN – Keluarga Besar Anak Bahtibu Racing (ABR) mengalang dana di sekolah SMA swasta Muhamadiyah-7 Serbelawan kecamatan Dolok Batu Nanggar kabupaten Simalungun untuk membantu Nayzilla Aulia Putri (4) yang menderita sakit kanker mata di bagian kiri, sabtu (13/04).

Putri pertama Apriyani (22) warga Dusun III Gunung Para Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai ini, mengidap sakit kanker mata sejak berusia 2,5 tahun.

Menurut tetangga Nayzilla kepada NusantaraTerkini mengatakan, kanker mata yang diderita oleh Nayzilla sudah tidak bisa dioperasi lagi.

“Kanker sudah menyebar ke otak atau syaraf-syaraf yang lainya, dan sudah stadium 4,” ujarnya.

Sementara Kepala sekola SMA Swasta Muhamadiyah-7 Serbelawan Zulkipli Sag, sangat mengapreasiasi keluarga ABR yang memiliki rasa kepedulian terhadap Nayzilla.

“Hanya inilah batuan yang bisa kami berikan, jangan nilai dari jumlahnya tapi ini semua kami berikan iklas untuk membantu Nayzilla Aulia Putri yang menderita penyakit kanker mata,” ujarnya.

ABR mengucapkan terimah kasih kepada seluruh guru dan murid SMA swasta Muhadiyah -7 Serbelawan yang sudah ikut berpartisipasi membantu dan memberikan Donasi kepada Nayzilla Aulia Putri yang sedang menderita sakit kanker mata di sebelah kirinya. (Adi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.