ABG 19 Tahun, Tega Cabuli Anak Di bawah Umur

Padangsidimpuan – Entah setan apa yang merasuki RSP (19) hingga tega mencabuli anak dibawah umur, yaitu Mawar nama samaran (10). RSP diduga telah melakukan perbuatan cabul, merupakan warga Jalan Alboin Hutabarat, Gang Mandiri, Kelurahan Hanopan Sibatu, Kecamatan Padasidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan. Menurut informasi perbuatannya ini diketahui dari salah satu warga.

Dimana warga tersebut, melihat RSP memeluk Mawar di sebuah rumah kosong tepatnya di belakang tempel ban di Jalan Alboin Hutabarat, Kelurahan Hanopan Sibatu, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Melihat aksi tersangka kepada korban, warga tersebut memberitahukannya kepada ibu korban. Saat ibu korban menanyai kepada korban, kebenaran dari aduan salah satu warga tersebut.

Mawar pun mengaku kepada ibunya, bahwa dirinya mendapat perlakuan tak senonoh dari RSP. Ia pun menerangkan kepada ibunya, bahwa tersangka telah meraba-rabanya dan memasukkan alat vital tersangka ke kemaluannya sebanyak dua kali.

Mendengar keterangan dari anaknya, ibu ini pun melaporkan perbuatan tersangka ke Polres Padangsidimpuan.

“Tersangka RSP sudah kita amankan pada, Rabu(27/2/2019) sekira pukul 21.00 WIB”terang Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya melalui Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Abdi Abdullah yang di sampaikan oleh Kanit PPA Polres Padangsidimpuan Aiptu Jamil Siregar, Kamis(28/2/2019).

“Perbuatan tersangka dugaan cabul ini, dilakukannya kepada korban. Yang diperoleh dari keterangan saksi, pada, Senin (25/2/2019) sekira pukul 21.90 WIB”tambahnya.

Dari pengakuan tersangka dikatakan Aiptu Jami Siregar, RSP mengaku perbuatannya. Dan tersangka akan dijerat dengan pasal 82 undang-undang No.35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.(Idham Siregar).

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.