Taman Pantai Berkas Diserbu Wisatawan

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Sejumlah objek wisata dan pusat perbelanjaan di kota Bengkulu dipadati pengunjung selama liburan natal tahun 2017. Salah satu objek wisata yang diserbu pengunjung, yaitu taman pantai berkas.

Lokasi yang strategis, bertempat di pantai panjang, menjadikan taman pantai berkas sebagai salah satu tempat favorit masyarakat untuk berlibur.

Pantauan Nusantara Terkini di lokasi, pengunjung memadati tempat wisata tersebut, berbeda dari hari biasanya, pengunjung memanfaatkan setiap bangunan yang ada, seperti halnya permainan anak-anak, jembatan untuk berfoto bersama keluarga maupun teman, Senin (25/12/2017).

Pengunjung tidak hanya datang dari dalam kota, namun ada juga pengunjung yang berasal dari luar kota Bengkulu, seperti Kepahiang, Curup dan Manna. Untuk memasuki taman pantai berkas, pengunjung hanya dikenakan biaya untuk parkir kendaraan.

Salah satu pengunjung yang berasal dari Kota Curup, Deki mengatakan, dirinya berlibur ke taman pantai berkas tersebut karena melihat banyak orang yang mengupload foto di destinasi wisata ini.

”Saya kemaren melihat di instagram, ada orang yang berfoto disini. Sepertinya bagus, jadi saya datang kesini bersama keluarga, ternyata memang bagus sekali,” kata Deki.(DDK)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page