8 Fraksi DPRD Sekadau Setuju RAPBD 2022 Menjadi Perda

Sekadau – Delapan Fraksi di DPRD Sekadau menyetujui Rancangan Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun anggaran 2022.  menjadi PERDA dalam Rapat Paripurna pada Senin(29/11/2021) di Ruang Rapat Paripurna di pumpin Ketua DPRD Radius Effendi , Wakil Ketua Handi dan Zainal.

Dalam rapat paripurna , delapan faksi yaitu : Demokrat , Gerindra , PDIP , Persatuan , NasDem. PAN , Golongan Karya (Golkar) ,Hanura , melalui juru bicara masing -masing secara keseluruhan menerima dan menyetujui  nota pengantar tentang RAPBD 2022 untuk dijadikan PERDA , walau dengan sejumlah catatan dan masukan.

Usai penandatanganan berita acara oleh bupati dan unsur pimpinan DPRD kabupaten Sekadau, bupati Sekadau Aron dalam sambutannya mantan anggota DPRD provinsi ini meminta agar para kepala tim anggaran segera melakukan kordinasi dengan pemerintah provinsi Kalimantan barat guna mendapatkan persetujuan mengenai APBD kabupaten Sekadau tahun anggaran 2022.

Ia juga mengingatkan agar para kepala SKPD hendaknya menggunakan anggaran nantinya untuk selalu bersandar pada kaedah-kaedah yang benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Gunakan uang rakyat dengan peruntukan yang baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” pesan Aron.(jr)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.