Persit Brebes Dan Koramil 08 Bumiayu Bagikan Kembali Sarapan Di Jalanan

Loading...

Brebes – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0713 Brebes kembali membagi-bagikan nasi kotak kepada para tukang becak, tukang ojek, pengemis, tukang parkir, buruh panggul, pengemis dan Ibu-ibu pengguna jalan.

Tampak gambar pembagian dilakukan di depan Pasar Induk Brebes dan depan Kantor Pegadaian Brebes, Jalan Jenderal Sudirman, Brebes, Jawa Tengah. Jumat pagi (28/2/2020).

Disampaikan Ketua Persit, Ny. Reva Faisal Amri melalui Pembina Harian Persit, Kapten Infanteri Kunpriyanto, bahwa nasi kotak yang dibagikan merupakan masakan dari Pengurus Persit yang dimasak sejak jam 05.00 WIB.

“Kegiatan Jumat berkah kali ini adalah membagikan 100 kotak nasi di Jalan Jenderal Sudirman, Pantura Brebes. Dini hari tadi nasi ini dimasak Ibu-ibu Persit dengan hati,” jelasnya kepada Nusantara Terkini.Com

Menurutnya juga, kegiatan sosial tersebut merupakan upaya Keluarga Besar Tentara (KBT) Kodim Brebes guna mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan yang dilakukan Persit secara rutin ini membawa berkah dan manfaat bagi orang lain,” imbuh Danramil 02 Jatibarang ini.

Terbit : - Jam : 11:30

Samroh (50), salah satu ibu yang menerima nasi kotak menyatakan senang dan terima kasih.

Terpisah di hari yang sama, kegiatan serupa juga dilakukan oleh anggota TNI berpakaian loreng dari Koramil 08 Bumiayu, Kecamatan Bumiayu, berupa pembagian 100 nasi bungkus di Pasar Jatisawit, Pasar Bumiayu, Pasar Talok, Terminal Bumiayu dan Jalan Lingkar Pagojengan.

Danramil Bumiayu, Kapten Armed Jupriadi menjelaskan bahwa untuk sasaran pembagian meliputi abang becak, sopir angkot dan tukang ojek serta Ibu-ibu di pasar. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

Aksi Dilarang