5 Mobil Keluarga Harga Murah yang Cocok Untuk Perkotaan

Mobil adalah salah satu alat transportasi manusia untuk menunjang perjalanan dan memudahkan kita menjangkau tempat-tempat yang jauh sekalipun, tak hanya itu mobil ternyata juga memiliki kegunaan lain. Mulai dari pengangkut barang sampai tempat tinggal.

Selain sebagai kendaraan yang bisa menaikan derajat seseorang, memiliki mobil sebagai modal transportasi memang terbilang sangat membantu dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Tentunya jenis mobil di setiap tempat memang agak berbeda sebab fungsi mobil juga dibatasi dengan faktor medan jalan, cuaca, dan muatan penumpang. Jika anda sudah memiliki keluarga tentunya anda lebih memilih mobil yang memiliki muatan penumpang cukup banyak untuk bepergian bersama.

Namun demikian sebelum anda memutuskan untuk membeli mobil impian keluarga, anda juga harus memperhatikan kondisi lingkungan tempat tinggal, jika anda berada di perkotaan sebaiknya anda harus membaca jenis-jenis mobil ini yang sangat cocok untuk medan jalan di perkotaan. Untuk tempat kredit mobil, admin menyarankan garasi.id

  1. Toyota Avanza menjadi mobil sejuta umat di Indonesia. Mobil MPV keluarga andalan ini menjadi salah satu pilihan paling tepat bagi Sahabat yang mencari mobil keluarga murah. Mobil MPV terbaik ini menawarkan berbagai kemewahan yang berpadu dengan ruang kabin luas dan mesin bertenaga prima. Berbicara soal mesin, Toyota menghadirkan dua varian mesin yang terdiri dari 1.3 Liter dan 1.5 Liter. Keduanya sama-sama bertenaga dan didukung teknologi Dual VVT-i yang membuat mesin semakin responsif dan hemat bahan bakar.
  2. Suzuki Ertiga yang bisa menjadi salah satu alternatif mobil MPV keluarga terbaik di Indonesia. Tersedia berbagai varian, dan yang paling menarik adalah Suzuki Ertiga Diesel Hybrid. Mobil ini sangat nyaman dikendarai dan memiliki konsumsi BBM sangat irit. Desainnya juga tak kalah keren dari Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.
  3. Nissan Grand Livina. Sama-sama mengusung mesin 1.498CC dengan VTC (Variable-Valve Timing Control), membuat mesin Grand Livina bekerja lebih powerfull, dan mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 109 PS pada 5.600 rpm dan torsi mencapai 14.6 kg.m pada 4.000 rpm. Nissan Grand Livina juga menawarkan ruang kabin yang lapang dan beragam fitur menarik lainnya.
  4. Honda Mobilio juga bisa menjadi alternatif bagi kamu yang mencari mobil MPV keluarga terbaik dengan harga terjangkau. Mobil MPV ini juga tersedia dalam beberapa varian berbeda. Untuk spesifikasinya sendiri menggunakan mesin 1.496cc dengan teknologi i-VTEC. Honda juga melengkapinya dengan beragam fitur keamanan, keselamatan, dan kenyamanan yang lengkap, sehingga bisa menjadi pilihan utama.
  5. Toyota Kijang Innova. Mobil MPV keluarga yang satu ini menawarkan kenyamanan melebihi mobil MPV sekelasnya. Toyota juga menawarkan ruang kabin sangat luas, sehingga ukuran dimensi mobil ini cukup panjang. Ruang kabinnya juga mewah dan tersedia beragam fitur canggih. Toyota memasarkan mobil ini dalam varian mesin diesel berkapasitas 2.393cc dan tersedia varian mesin bensin berkapasitas 1.998cc.

Tidak heran jika konsumen kendaraan ini cukup besar sebab mobil ini bisa dikatakan adalah kendaraan yang paling banyak dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Selain memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak mobil ini didominasi memiliki kemampuan di medan jalan Indonesia.

Kemudahan untuk mendapatkannya juga menjadi salah satu penyebab mobil-mobil ini laris di pasaran. Jika budget anda tidak mencukupi untuk membeli mobil baru tidak perlu bingung, anda tetap bisa mendapatkan mobil melalui sistem kredit mobil bekas.

Bukan hanya mobil baru yang bisa dicicil. Mobil bekas pun memungkinkan untuk dicicil dengan cara mengajukan pinjaman ke bank atau memasukkan permohonan ke leasing. Keduanya hanya memerlukan beberapa persyaratan yang tidak terlalu sulit.

Berikut tata cara memudahkan anda dalam mencicil di sistem kredit mobil bekas.

  1. Membeli Mobil Bekas Kredit Melalui Leasing

Mendatangi langsung leasing dan menyerahkan persyaratan yang dibutuhkan. Utarakan niat untuk mencari mobil bekas. Anda juga bisa bertanya mengenai limit kredit yang sesuai dengan anggaran cicilan yang dimiliki.

  1. Gunakan Pinjaman dari Bank atau Kredit Tanpa Agunan

Salah satu keuntungan membeli mobil bekas kredit dengan cara ini adalah anda bisa melunasi utang kapan saja. Pada sistem leasing, anda harus membayar bunga dan jumlah pinjaman pokok jika ingin melunasi cicilan sebelum waktunya. Sementara itu, dengan pinjaman dana semacam KTA, anda bisa langsung melunasi tanpa harus membayar bunga yang akan datang.

  1. Mencari Mobil Bekas yang Sesuai

Membeli mobil bekas kredit memang tidak semudah membeli mobil baru dengan tunai. Anda perlu melihat kondisi mobil dengan teliti. Selain itu, harga juga harus cocok dengan bujet yang anda miliki.

Maka dari itu, pikirkan dengan matang jenis mobil dan harga mobil bekas yang ingin Sahabat beli. Sebagai bahan referensi sahabat sekalian dapat mengakses situs garasi.id. (red)

 

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.