Terbit : 24 Desember, 2019 - Jam : 11:09

45 Panwascam Kaur Resmi Dilantik

KAUR – Pasca diumumkannya kelulusan para Anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) oleh Bawaslu Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, hari ini Bawaslu telah resmi melantik 45 anggota Panwascam, kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di Hotel Zalfa Kota Bintuhan Kabupaten Kaur, Senin (23/12/2019).

Pada pelantikan ini, 45 Panwascam diambil sumpah oleh rohaniawan, yang disaksikan oleh Ketua Bawaslu Kaur, Toni Kuswoyo, S.Sos, Anggota Bawaslu Kaur, Natijo Elem, S.IKom, dan Oyon Zupra, M.TPd, Asisten I, Zailan, S.Pd, Kasat Intelkam Polres Kaur, Ipda Tomson Sembiring, MH, Perwira Penghubung Kodim BS/Kaur, dan seluruh Camat di Kabupaten Kaur.

Menurut Ketua Bawaslu Kaur, diharapkan para anggota Panwascam setelah diambil sumpah ini, dapat mengabdi semaksimal mungkin dalam pengawasan Pemilukada pada Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Bupati.

“Diharapkan kepada para anggota panwascam, setelah diambil sumpah ini, agar dapat semaksimal mungkin dalam bekerja, tentunya dalam pengawasan Pemilukada Pilgub dan Pilbup tahun 2020”. Kata Ketua Bawaslu Kaur.

Untuk diketahui, setelah dilaksanakan pelantikan ini, para anggota panwascam akan diberikan materi tentang pengawasan kepemiluan, yang berlangsung sejak tanggal 23 Desember 2019, dan para anggota panwascam ini akan bertugas paling lama 11 bulan. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.