Terbit : 8 Oktober, 2019 - Jam : 12:11

45 Anggota DPRD Periode 2019 – 2024 Siap Menjalan Visi Misi Pemkab Asahan

Loading...

ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya BSc mengatakan pada acara silaturahmi Pemerintah Kabupaten Asahan dengan anggota DPRD Asahan periode 2019 – 2024 yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (08/10).

“Di era otonomi daerah ini masyarakat merindukan praktek-praktek penyelenggaran pemerintahan yang beroriantasi kepada kepetingan rakyat, pemerintah yang dekat dengan rakyat serta pemerintah yang selalu melibatkan rakyatnya dalam setiap kebijakannya,” kata H. Surya.

H. Surya BSc juga menyampaikan, apabila Otonomi Daerah tidak berjalan dengan baik bahkan gagal.

“Maka agenda Repormasi yang menjadi tugas utama pemerintah juga gagal. Demikian juga sebaliknya, apabila pelaksanaan otonomi daerah ini berhasil maka akan meningkatkan Legitimasi Pemerintahan, dan masyarakat akan semakin percaya bahwa Pemerintah benar benar berusaha untuk mensejahterakan rakyatnya,” ujarnya.

Pada acara tersebut dihadiri, Bupati Asahan H. Surya BSc dengan di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekda) Asahan Taupik ZA S.Sos. MSi, dan OPD serta 45 Anggota DPRD Asahan Periode 2019 – 2024.

Selanjutnya, Ketua DPRD Asahan H. Baharuddin Harahap SH, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan.

“Yang telah mengundang 45 Anggota DPRD Asahan periode 2019 – 2024 dalam rangka bersilaturahmi,” ucapnya.

Dikesempatan itu, Baharuddin Harahap juga mengatakan, bahwa anggota DPRD Asahan siap untuk mendukung program serta Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Kami siap mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan untuk menjalankan program serta Visi dan Misinya. Kami juga meminta kepada pihak pemerintah Kabupaten Asahan agar dapat memberikan masukan dan arahan kepada kami, sehingga dapat menjalankan amanah yang diberikan masyarakat dengan baik,” pungkas H. Baharuddin Harahap SH. (RD-A/ril)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.