Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

350 ASN dan Pegawai Kontrak, Silaturrahmi Dengan Bupati Labuhanbatu

Loading...

Labuhanbatu- Untuk memperkuat tali silaturrahmi, Bupati Labuhanbatu mengumpulkan 350 ASN dan Pegawai Kontrak yang bekerja di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Labuhanbatu.

“ya Semalam,  Pak Bupati menggelar acara dengan 350 Pegawai Kontrak dan ASN” ungkap PLT Kadis Kominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan,  Selasa (4/8/2020) diruang kerjanya.

Kegiatan tersebut, kata Rajid,  dilaksanakan senin (3/8/2020) kemarin di Aula Asrama Haji Rantauprapat.

“Pak bupati memberikan motivasi berupa arahan dan bimbingan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Kontrak. Dan acara itu,  disambut hangat mereka” katanya.

Dalam arahan dan bimbingannya,  Bupati Labuhanbatu mendukung sepenuhnya program dan kegiatan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu dan menekankan prioritas pengelolaan sampah di Kabupaten Labuhanbatu sehingga mampu mewujudkan Lingkungan Hidup yang bersih dan pada akhirnya mampu mendukung kesehatan masyarakat.

Khusus didalam pengelolaan sampah, pada kesempatan acara silaturahmi itu, Bupati Labuhanbatu menyampaikan akan menambah sarana dan prasarana angkutan sampah pada tahun Anggaran 2021 sebanyak 5 Unit Dump Truk dan memperjuangkan penambahan jumlah petugas kebersihan dan kenaikan gajinya yang nantinya disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah.

“Saya bangga dengan Pejuang Kebersihan Labuhanbatu, dimana saya perhatikan pagi,  siang dan malam membersihkan dan mengangkut sampah Kota Rantauprapat, Sampah Kecamatan,  Pajak dan Pekan-Pekan dalam wilayah Labuhanbatu, walaupun masih banyak menuai kritikan tentang sampah,  hal itu adalah sebuah cambuk untuk kita, sehingga lebih giat dan optimal lagi dalam mengemban tanggungjawab dan fungsi masing-masing” terang Rajid,  menirukan ucapan Bupati Labuhanbatu.

Pada kesempatan itu,  Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT,  juga memberikan tali asih sebagai rasa kekeluargaan kepada 298 Orang Petugas Kebersihan/Penyapu Jalan, Supir dan Kernet Truck Pengangkut Sampah, Petugas Kebersihan Pasar Gelugur, Petugas Kebersihan Pajak/Pekan Se-Labuhanbatu.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.