29 KPM terima BLT Tahap Pertama dari Pemdes Tanjung Baru

NusantaraTerkini.com – Pemerintahan Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) triwulan pertama tahun 2023. Sebanyak 29 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersenyum menyambut pencairan bantuan uang tunai Rp 900 ribu sebagai bentuk berkah Ramadhan.

Kades Tanjung Baru yg juga ketua APDESI Kec Maje , Hendra Oswari,SH mengatakan, Pembagian BLT DD ini kita melibatkan pihak Kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tenaga Pendamping Desa, BPD dan masyarakat Selaku penerima. Penyaluran BLT-DD sendiri di laksanakan hari ini sabtu 01/04/2023 di kantor desa dan dilanjutkan ke rumah penerima manfaat langsung BLT.

“Bantuan BLT-DD yang kita salurkan untuk triwulan pertama yakni, Januari, Februari dan Maret, sedangkan KPM yang layak menerima sebanyak 29 KPM,” ungkap Hendra

Kades juga berharap agar kiranya bantuan yang sudah kita salurkan dapat dimanfaatkan sesuai peruntukkannya, seperti membeli kebutuhan sembako dan kebutuhan sehari hari guna mencukupi kebutuhan ramadhan. (Mfs)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.