Babinsa Koramil 1701-23/Skanto Ikut Renovasi Musholla Al Muhajirin

NusantaraTerkini.Com,Abepura – Bintara Pembina Desa atau biasa disebut Babinsa Koramil 1701-23/Skanto bersama Majelis Tafsir Al-Qur’an Perwakilan Jayapura dan Keerom serta warga kampung Skanto melaksanakan kerja bakti merenovasi musholla Al Muhajirin bertempat di jalur Surodjati Kampung Skanto, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Pada Rabu (16/1/2019) kemarin.

“Selain ikut melaksanakan pembangunan fasilitas desa, gotong royong antara TNI dan masyarakat diharapkan bisa memperkuat tali silaturahmi,” ujar Kolonel Inf Muhammad Aidi, S.I.P., M.Si.
Selaku Kapendam XVII/Cenderawasih melalui rilisnya, Rabu (16/1).

Dimana Anwar seorang warga yang ikut dalam kerja bakti tersebut mengatakan, kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat sudah sering dilakukan untuk membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai, dan harmonis.

“Selama ini, gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Pembangunan rumah ibadah menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat. Kami ucapkan terima kasih kepada Danramil dan Babinsanya yang sudah berkenan membantu”, ujarnya.

Selanjutnya Babinsa Serda Apriyanto menegaskan, kegiatan tersebut sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa Koramil 1701-23/Skanto di desa binaannya. Prajurit TNI saat ini memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat.

“Babinsa saat ini punya tugas yang besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur. Melalui kegiatan yang seperti ini, diharapkan hubungan baik dan silaturahmi antara Babinsa bersama masyarakat bisa terjalin dengan baik,” katanya. (Isal/Rilis Pendam Cenderawasih)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page