Bupati Asahan Terima Audiensi LADN Tabagsel

Nusantaraterkini.com | Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) menerima audiensi di ruang kerja bupati, Selasa (12/10/2021).

 

Hadir dalam pertemuan ini , Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahterahan Rakyat, Kadis Kominfo dan Kadis Bapenda Asahan.

 

Ketua LADN Tabagsel Kabupaten Asahan H. Nauli Parlaungan Siregar menyampaikan tujuan dari audiensi ini untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenal kepengurusan LADN Tabagsel Asahan kepada Bupati Asahan.

 

LADN Tabagsel Kabupaten Asahan siap mendukung program dan visi misi Pemerintah Asahan dalam mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

 

H.Nauli Parlaungan Siregar berharap Bupati Asahan dapat membimbing dalam menjalankan dan mengembangkan organisasi LADN Tabagsel Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depannya.

 

Bupati Surya mengucapkan terima kasih kepada LADN Tabagsel Kabupaten Asahan yang telah siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensuskseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

 

Bupati Asahan juga berharap kepada LADN Tabagsel Kabupaten Asahan dapat mewarnai kondisi pembangunan di Kabupaten Asahan.

 

Selain itu Bupati Asahan berharap LADN Tabagsel Kabupaten Asahan dapat melestarikan seni dan budaya yang dimiliki, agar tidak tergerus oleh seni budaya dari luar.

 

“Lestarikan seni budaya yang dimiliki Etnis Tabagsel kepada generasi muda, sehingga generasi muda dapat mencintai seni budaya yang dimilikinya dan tidak gampang terpengaruh dengan seni budaya dari luar,” tegas Bupati Asahan. (Indra Lubis)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page