HUT Persit Kartika Chandra Dan Dharma Wanita Gelar Donor Darah

NusantaraTerkini.Com, Persit Kartika Chandra dan Dharma Wanita menggelar kegiatan bakti sosial, donor darah, dan iva test dalam rangka memperingati HUT ke 72 dan Dharma Wanita ke 54, Rabu (7/3/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan di gedung Korem 041 Garuda Emas (Gamas) dan Kodim 0407 Bengkulu tersebut,diikuti  tercatat sebanyak 230 orang dari Persit Kompi, Kodim 0407, Dinas Jawatan, Makorem, Denhub, Denpom, lanal, dan Denkes.

Foto : Nindri

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah bagi para penderita dan pasien rumah sakit yang membutuhkan. Dan hasil donor darah itu nantinya akan diserahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Bengkulu.

“Harapan kami dengan diadakan acara seperti ini bisa membantu kekurangan darah yang ada di Provinsi Bengkulu ini, paling tidak sekitar 50 labu sudah lumayan tetapi akan dioptimalkan sebanyak 200 labu, dan pemeriksaan Iva khusus untuk Ibu – ibu Persit,” kata Kepala Danrem Kolonel Inf. Irnando Arnold B. Sinaga.

Tidak hanya di Bengkulu, Kodim Seluma, Kodim Rejang Lebong, Kodim Bengkulu Selatan, Kodim Utara, dan Kodim Muko – muko juga melakukan kegiatan yang sama, namun pelaksanaannya di wilayah masing – masing oleh para Dandim setempat. (Nindri/Cw2)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page