Ayo Dukung RANDA di Liga Dangdut Indonesia dengan cara Ketik LIDA Spasi RANDA Kirim ke 97288
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Wujudkan Kampanye Anti Hoax, Ini Yang Dilakukan KPU Kota Bengkulu

NusantaraTerkini.Com, – Demi mewujudkan kampanye sehat pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu, Minggu pagi (18/3/2018) menggelar coffe morning bersama para pasangan calon (paslon) yang akan bertarung pada pilkada serentak 27 Juni mendatang.

Acara yang digagas KPU disalah satu hotel yang terletak di Bengkulu tersebut, mengusung tema “Peran Paslon dalam mewujudkan kampanye Anti Hoax, Sara, dan Money Politic pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu tahun 2018”.

” Dalam melawan hoax , sara, dan money politic ini adalah tugas kita bersama, tugas semua masyarakat. Terkhususnya masyarakat Kota Bengkulu yang saat ini akan menghadapi Pilwakot, dan upaya untuk memerangi berita Hoax, Sara dan politik uang bukanlah hanya tugas para Paslon atau Tim Sukses Paslon,” ujar Darlisnyah.

Selain keempat paslon, dalam acara tersebut juga dihadiri Pejabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Komisioner Panwaslih Kota Bengkulu, KPU Provinsi Bengkulu, Ormas, BNN Kota Bengkulu, serta para mahasiswa/i yang ada di Kota Bengkulu.

Budiman Ismaun menyampaikan, agar semua pihak tidak ada yang melakukan penyebaran berita hoax, sara ataupun politik uang. Dan Setiap Paslon diminta untuk saling adu keunggulan dalam program.

“Kami meminta setiap Paslon dan Timses tidak saling mencari kesalahan satu sama lain dikarenakan hoax dibuat untuk tujuan tertentu yang biasanya tidak baik, serta bisa menciptakan adanya gesekan dari Paslon, Tim Pemenangan, maka dari itu mari kita sama- sama ciptakan Pilwakot Damai,” demikian Budiman. (Nadifa/Cw1)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...