Bermedia Bersama Rakyat

Wali Murid SDN 03 Tuntut Kepsek DiNonjob

Wali Murid SDN 03 Kota Bengkulu

NusantaraTerkini.Com – Wali Murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Kota Bengkulu menuntut kepala sekolah (Kepsek) dicopot dari jabatannya. Sebab Kepala SDN 03 tersebut dipandang telah melanggar kode etik, tidak mencerminkan layaknya seorang pendidik dan melakukan hal-hal di luar kewajaran.

Wali Murid SDN 03 Kota Bengkulu
Wali Murid SDN 03 Kota Bengkulu

Seperti melakukan praktik jual beli buku yang sejatinya itu dilarang, mengeluarkan kata-kata tidak pantas kepada murid dan wali murid, melakukan pungutan di luar ketentuan dan bersikap arogan serta tidak mengayomi.

[Baca juga: Dikatain Monyet oleh Kepsek, Wali Murid Ngadu ke Dewan]

Berbagai macam permasalahan fundamental itu menjadi dasar wali murid menuntut pencopotan kepsek tersebut. “Kami melakukan aksi ini dari hati nurani kami, kami menuntut kepsek dinonjobkan,” kata Nani kepada Pewarta, Selasa 27 September 2016.

Sementara itu, Ketua Komite SDN 03 Kota Bengkulu Hasmi Sildi mengungkapkan proses penyelesaian polemik kepsek selalu menemui jalan buntu. Karenanya setelah menyampaikan aspirasi ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, ia berharap akan ada solusi terbaik. [NU9u3]

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.