Bermedia Bersama Rakyat

Wali Kota Harap Warganya Meningkatkan Kasih Sayang Antar Sesama

Wali Kota Sampaikan Tausiyah
Wali Kota Sampaikan Tausiyah

NusantaraTerkini.Com, Kota Bengkulu – Setiap bulan Ramadhan Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan melakukan aktivitas rutin memberikan tausiyah ke masjid-masjid se kota Bengkulu, malam ini Rabu (07/Juni/2017) giliran Masjid Darul Hikmah, Perumnas Cempaka Permai, Kelurahan Cempaka Permai yang didatangi oleh wali kota yang dikenal serius mendalami ilmu agama ini.

Bada Sholat Isya berjamaah, Wali kota Helmi Hasan memberikan kata sambutan, Beliau mengingatkan warganya agar keluarga-keluarga di Kota Bengkulu semakin meningkatkan rasa cinta dan kasih sayang antara sesama. Rasa cinta antara istri dan suami, rasa sayang antara orang tua dan anak-anaknya.

Ia berharap semoga bulan suci ramadhan dapat melahirkan keluarg – keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah sejalan dengan cita-cita Bengkuluku Religius.

“Pemerintah Kota Bengkulu terus memegang komitmen Bengkuluku Religius. Tujuannya adalah bagaimana rumah tangga di Kota Bengkulu menjadi rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warrahmah,” ujar Helmi Hasan.

Disampaikannya pula bahwa keselamatan dan kesuksesan di dunia yang sebenarnya adalah bukan pada suksesnya pembangunan infrastruktur, jalan mulus, gedung bertingkat dan gaji yang besar.

“Keselamatan dan kesuksesan yang sebenarnya adalah pada amalan agama dan iman,” ucapnya.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat  meningkatkan kepedulian untuk memperhatikan dan menolong warga yang sakit yang tidak mampu berobat.

“Anggaplah ini bulan Ramadhan terakhir kita. Bapak, ibu. Jangan lupa lihat tetangga depan, kiri, kanan, dan belakang. Tolong mereka jika mereka tidak mampu berobat,” pesan Helmi Hasan.

Dalam agenda safari ramadan walikota ini juga tampak hadir para Kepala OPD, asisten, staf ahli, pejabat eselon III, IV dan staf. (NU001)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.