nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Wali Kota Buka Bersama HMI dan KAHMI

NusantaraTerkini.Com – Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan mengelar acara buka bersama kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan KAHMI se-kota Bengkulu. Buka bersama dihadiri ratusan kader biru hitam, Selasa (13/06/2017) bertempat di Balai Kota, Sawah Lebar. Dalam Kesempatan itu, wali kota meminta peran serta HMI dan KAHMI menyukseskan program pemerintah “Bengkuluku Religius”.

“Pemerintah kota meminta kepada saudara-saudara HMI dan KAHMI untuk turut serta menyukseskan program pemerintah Bengkuluku Religius,” sampai Helmi dalam sambutannya.

Wali Kota juga menghimbau para Jamaah buka bersama untuk menghadiri acara Bengkulu bertilawah di Masjid At – Taqwa pada Jumat (16/06/2017) mendatang.

Sementara, Ustad Ahmad Farhan dalam tausiyahnya mengutip surat Ibrahim Ayat 22 yang bercerita tentang pengakuan iblis merayu manusia agar melakukan larangan-larangan Allah SWT.

“Setan tidak pernah memaksakan tapi cuma sekedar membisikan,” katanya.

Dalam silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut tampak hadir juga sejumlah kepala OPD dan Ketua KAHMI Bengkulu, Sulian Risman. (NU001)

Bukber

walikota bersama HMI dan Kahmi

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...