nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Wakil Bupati Kaur Rombak Pejabat Eselon 3 Dan Eselon 4

NusantaraTerkini.Com, – Bupati Kaur, Gusril Pausi, melalui wakil Bupati, Yulis Suti Sutri, Selasa (13/2/2018) kembali melakukan perombakan jabatan, terhadap pejabat deretan tingkat eselon 3 dan eselon 4. Hal itu dilakukannya, demi memperlancar roda pemerintahan dilingkungan pemkab Kaur.

Adapun Pejabat eselon 3 yang dilantik hari ini ialah, Septa Miarif yang sebelumnya menjabat sebagai kepala bidang koperasi Dinas Perindustrian Koperasi dan Um-Ukm menjadi sekretaris kecamatan Tanjung Kemuning, sedangkan Benri Yanri,  yang sebelumnya menjabat sekretaris kecamatan luas, kini mengisi jabatan Septa Miarif, dan Tarmizi yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris kecamatan Tanjung Kemuning, dirotasi menjadi sekretaris kecamatan Luas.

Sedangkan untuk eselon 4, mayoritas sebatas pergeseran alias rotasi, kendati demikian, ada 15 pejabat yang masuk dalam perolingan ini. Sedangkan didalam pelantikan ini ada 3 orang yang diangkat menjadi pejabat.

Wakil Bupati Kaur Yulis Suti Sutri dalam sambutannya menyampaikan, “agar sekiranya pejabat yang dilantik dapat mengabdi maksimal di jabatan yang diamanahkan,” pungkasnya. (ynd)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...