Bermedia Bersama Rakyat

TNI AD Laksanakan Program Membangun Desa Bersama Masyarakat

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu Utara – Anggota TNI Angkatan Darat Kodim 0423, Kabupaten Bengkulu Utara, melaksanakan program membangun desa di Kecamatan Padang Jaya.
Pada hari Senin, 21 November 2017, sekitar pukul 08.00 WIB, Upacara pembukaan TMMD Ke-100, dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Padang Jaya. Dihadiri oleh beberapa pihak, Bupati, Polres, Kodim 0423, Anggota Dewan, Humas, Dishub, Dinas PU, Satpol PP dan Posek Kabupaten Bengkulu Utara
Program TNI Manunggal Membangun Desa Ke-100 Tahun 2017, yang bertempat di Kecamatan Padang Jaya akan dilakukan oleh sekitar 500 anggota gabungan dari TNI AD Kodim 0423, Polisi dan masyarakat.
Sehubungan dengan itu Ir Mian menuturkan,” Kita akan membuka akses jalur antar dusun. PMMD akan menjadi semangat kerja sama antara TNI, Polri, dengan pemerintah daerah untuk berbaur dengan masyarakat. Pekerjaan ini akan dilakukan secara gotong royong dengan masyarakat sekitar.”
Program TMMD juga melibatkan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa serta Badan Perencanaan Pembangunan Daerah yang berada di Provinsi. Kegiatan ini akan berlangsung pada 21 November hingga 21 Desember 2017, atau selama kurang lebih 30 hari.
Dandim 0423 Bengkulu Utara, Ari Tri Senta menjelaskan,” Dalam kegiatan ini kami menyertakan masyarakat. Perbaikan akses jalan akan dilakukan sepanjang 2,4 Kilo Meter. Anggota kami juga akan mengadakan kegiatan sosialisasi mengenai kesehatan.” (dix12)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.