Bermedia Bersama Rakyat

Terkait Tapal Batas, Warga Taba Penanjung Nekat Tebas Leher Tetangga

NusantaraTerkini.Com Perihal tapal batas sawah, MS (77) warga Desa Durian Demang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, nekat menebas leher Abdullah (39) yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa berdarah ini terjadi pada Rabu 17 Mei 2017, sekira pkl 11.00 WIB di seputar Desa Sukarami Kecamatan Taba Penanjung.

Berawal dari permasalahan tapal batas, korban mendatangi pelaku yang sedang berada di sawah untuk membicarakan masalah batas mereka.

Terjadi adu mulut, pelaku membacok leher bagian belakang korban dengan menggunakan sebilah parang sebanyak satu kali.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka robek di leher bagian belakang. Melihat kondisi tersebut, istri korban segera melarikannya ke rumah sakit Bengkulu Tengah, guna mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andhika Vishnu SIK melalui Kasat Reskrim AKP Jufri SIK membenarkan kejadian ini. Saat ini tersangka telah diamankan oleh otoritas kepolisian dari Mapolsek Taba Penanjung.

Selain mengamankan pelaku dan barang bukti, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap pelapor, saksi dan pelaku. (WD16)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.