Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Terkait Laporan Dugaan Pelanggaran Tim Paslon, Ini Kata Ketua Panwaslu

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Menanggapi laporan Sukman Hakim terkait adanya dugaan pelanggaran Pemilu oleh tim Paslon Walikota nomor urut 4, Ketua Panwaslu Kota Bengkulu, Rayendra mengatakan laporan tersebut akan segera ditindaklanjuti.

Kendati demikian, pihak Panwaslu akan mempelajari terlebih dahulu laporan itu sebelum melakukan tindak lanjut. Disampaikan Ketua Panwaslu, dirinya akan melakukan pemanggilan terhadap saksi dan pelapor.

“Laporan tersebut telah kita terima, dan untuk sementara akan kita pelajari terlebih dahulu dan akan kita melakukan pemanggilan saksi dan pelapor sehingga nanti laporan ini akan kita dalami terlebih dahulu,” terang Ketua Panwaslu Kota Bengkulu, Selasa (5/6/18).

Ditambahkan dia, sanksi yang akan diberikan kepada terlapor, ia menuturkan masih akan dipelajari terlebih dahulu kebenaran laporan tersebut dan akan menyelesaikannya dalam waktu lima hari kedepan.

“Mengenai Sanksi, untuk sementara kita akan pelajari terlebih dahulu, kita cari tahu lebih dalam dahulu duduk permasalahan, dan nanti kalau sudah selesai Pemeriksaan dan pengecekan kebenaran ini selama lima hari kedepan, akan segera kita simpulkan dan disampaikan hasilnya,” tuntasnya. (Nindri)

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...