Bermedia Bersama Rakyat

Targetkan Juara Umum POPDA, Gusril: Pemkab Tidak Akan Tutup Mata

NusantaraTerkini.Com – Bupati Kaur Gusril Fauzi menargetkan kontingen Kabupaten Kaur meraih juara umum pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat provinsi.

Gusril berjanji, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur tidak akan menutup mata kepada 90 atlet dan 20 pelatih yang akan berjuang mengharumkan nama Bumi Se’ase Sehijean.

“Di pundak adik-adik ada satu beban tanggung jawab, yakni mewakili Kabupaten Kaur di ajang tingkat provinsi. Karena itu tolong jaga nama baik daerah kita dan wujudkan tujuan meraih juara dengan cara-cara yang sportif,” kata Gusril, dikutip dari Bengkuluekspress.com.

Bupati mengingatkan agar seluruh kontingen menjaga kekompakan, rileks saat bertanding dan tidak demam lapangan serta tidak gampang menyerah sebelum pertandingan usai.

“Jangan takut melihat lawan lebih baik. Yakin kita bisa lebih baik dan kumpulkan sebanyak-banyaknya medali, yang penting para atlet harus berjuang dulu dan jangan mudah menyerah sebelum bertanding,” pungkasnya.

Perlu diketahui, sebanyak 90 atlet yang berlaga pada POPDA tingkat provinsi, akan bertanding untuk delapan cabang olahraga. Yakni basket, bulutankis, catur, sepak bola, sepak takraw, pencak silat, tenis meja dan voli. [DS]

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.