Terbit : 5 November, 2018 - Jam : 05:21

Sriwijaya Air Angkut Durian 3 Ton, Penumpang Kompak Tinggalkan Pesawat

Loading...

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Penumpang pesawat Sriwijaya SJ 091, dari Bengkulu menuju Jakarta, protes keras dan turun dari pesawat setelah mengetahui, maskapai tersebut diduga membawa durian sebanyak 3 Ton. Senin (5/November/2018)

Dalam video eksklusif yang diterima dapur redaksi NusantaraTerkini.Com, diketahui para penumpang mencium bau menyengat di dalam kabin pesawat , sontak penumpang protes dan meminta agar pihak Sriwijaya untuk mencari sumber bau durian tersebut.

“Turuni dulu deh (duriannya), pak bu ayo ke sana dulu, biar saya tungguin (memastikan durian diturunkan) ujar seseorang dalam video”.

“Dalam percakapan dalam video, kalau cuma satu durian ngak apa-apa bu, ini 3 ton bu”
“Bawa durian 3 ton, semua penumpang turun, kami terpaksa menunggu lagi, di atas panas banget”, ujar seorang ibu dalam vidio tersebut.

Terlihat juga aksi saling dorong dalam video yang diambil dari lapangan terbang bandara fatmawati tersebut.

“Bu durian diturunin, ibu silahkan menunggu dulu”, ujar petugas dalam video.

Sampai berita ini dibuat, para penumpang terpaksa menunggu sampai pihak maskapai selesai menurunkan durian berton-ton tersebut.(red)

Vidio Detik-detik Penumpang Sriwijaya Air Protes

 

Rekomendasi

1 Komen
  1. Rahman berkata

    Kenapa penerbangan indonesia ga bisa ikuti peraturan. Kok bisa kasi izin… kadang bukan hanya durin . Cabe merah pun sering dibawa…. heran

Ruangan komen telah ditutup.