Bermedia Bersama Rakyat

Setuju Atau Tidak 250 M, Tunggu di Pandangan Fraksi

Paripurna DPRD Kota Bengkulu hujan interupsi

NusantaraTerkini.Com – Rencana Pemkot Bengkulu mengajukan pinjaman sebesar Rp 250 M ke Direktorat Sistem Manajemen Investasi (SMI) Kementerian Keuangan RI, menimbulkan polemik serta pro dan kontra, khususnya di DPRD Kota Bengkulu.

Namun hal tersebut akan segera berakhir bak sebuah ‘drama’. Apakah Pemkot mendapatkan persetujuan DPRD atau tidak, publik akan mengetahui jawabannya pada penyampaian pandangan fraksi-fraksi, lewat rapat paripurna, Selasa 27 Desember 2016.

Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Suimi Fales mengatakan, khusus Fraksi Kebangkitan Bintang Perjuangan memang sedikit sulit menyatukan pandangan lantaran terdiri dari beberapa partai politik, yakni PKB, PBB dan PDIP.

“Kendati demikian, fraksi kami yang merupakan fraksi gabungan sudah mengkaji lebih dalam mengenai rencana pinjaman yang akan diajukan Pemkot. Bagaimana pandangan fraksi kami, setuju atau tidak, kita lihat saja nanti pada pandangan fraksi,” ungkap Suimi.

Senada, hal yang sama disampaikan Ketua Fraksi Gerindra Sutardi, yang mengaku juga sudah mengkaji lebih jauh terhadap rencana Pemkot dan seperti apa sikap Gerindra, jawabannya di paripurna yang mengagendakan penyampaian pandangan fraksi-fraksi. [NU9u3]

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.