Bermedia Bersama Rakyat

Serah Terima Bantuan CSR Bank Bengkulu Untuk Pembangunan Masjid Nurul Amal

Penyerahan Bantuan CSR Kepada Penggurus Masjid Nurul Amal Desa Telaga Dalam Bengkulu Selatan
Penyerahan Bantuan CSR Kepada Penggurus Masjid Nurul Amal Desa Telaga Dalam Bengkulu Selatan

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu Selatan – Sebagai bentuk komitmen PT. Bank Bengkulu untuk membantu masyarakat di wilayah kerjanya, Bank Bengkulu memberikan bantuan CSR untuk pembangunan Masjid Nurul Amal desa Telaga Alam Bengkulu Selatan.

“Sesuai amanah Undang-Undang No. 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas, Bank Bengkulu menyisihkan dan mengga

Sambutan Wakil Gubernur Bengkulu
Sambutan Wakil Gubernur Bengkulu

nggarkan presentase tertentu dari laba perusahaan untuk dikembalikan bagi kepentingan umum melalui program-program kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat, Pemerintah Daerah, organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan, panti asuhan, persatuan dibidang olahraga, dan seluruh elemen sosial budaya dan keagamaan dilingkungan wilayah kerja Bank Bengkulu yang kesemuanya tersebut adalah wujud dalam bentuk program  tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibility (CSR))”, terang Direktur Utama Bank Bengkulu, Agusalim, dalam pidato sambutannya saat serah terima Bantuan, bersama Wakil Gubernur Rohidin Mersyah, Senin 23 Januari 2016.

Keluarga Besar Bank Bengkulu berharap, bantuan sebesar 40 juta rupiah ini dapat bermanfaat bagi pembangunan masjid Nurul Amal, agar masyarakat sekitar dapat beribadah dengan khusuk.

Sambutan Bupati Dirwan Mahmud, SH
Sambutan Bupati Dirwan Mahmud, SH
3
Fhoto Bersama Wakil Gubernur, Direktur Bank Bengkul, Bupati Bengkulu Selatan dan Unsur Muspika

“Bank Bengkulu senantiasa berkomitmen membantu setiap kegiatan masyarakat, hari ini kami membantu pembangunan Masjid Nurul Amal desa Telaga Dalam Kabupaten Bengkulu Selatan, sebesar   40 juta rupiah, kami harap bantuan ini dapat mempercepat penyelesaian pembangunan Masjid Nurul Amal sehingga dapat segera digunakan oleh masyarakat untuk beribadah, ungkap Agusalim.

Warga desa terlihat antusias dan bergembira, dalam acara serah terima tersebut yang dihadir Wakil Gubernur Bengkulu, H. Rohidin Mersyah dan Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud, beserat jajaran muspika Bengkulu Selatan. (NU007/”ads”)

4
Kecerian Pada Prosesi Pemberian Bantuan CSR Bank Bengkulu

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.