nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Senin, LIP4D Bakal Buka-Bukaan Temuan 4 SKPD Di Bengkulu Utara

NusantaraTerkini.Com – Lembaga Independen Pemantau Dan Peduli Percepatan Pembangunan Daerah (LIP4D), bakal buka-bukaan terkait temuan di 4 SKPD Kabupaten Bengkulu Utara pada Tahun 2015 hingga 2016.

“Senin besok (24/10/2016) temuan kami di 4 SKPD Bengkulu Utara akan kami tindak lanjuti, segera kami laporkan kepda pihak terkait, dalam hal ini aparat penegak hukum,” sampai Ketua LIP4D kepada NusantaraTerkini.Com melalui sambungan seluler, Minggu 23 Oktober 2016.

Robinson mengatakan, beberapa temuan yang didapat antara lain, penyalahgunaan wewenang, pembangunan fisik, dan terkait temuan aliran dana.”Data kami lengkap, bahkan sebagian data berasal dari BPK. Sebelumnya kami telah melayangkan surat kebeberapa SKPD, namun nampaknya tak digubris, ya kita lihat saja besok, kami akan buka-bukaan,” cetus pria 36 Tahun berbadan tambun, sembari menolak ketika diminta menyebutkan nama SKPD-SKPD yang dimaksud.

Hingga hari ini, lanjut Robinson, banyak pejabat yang telah menghubunginya. Pihaknya berharap semua pihak pro aktif dalam menanggapi temuan-temuan yang didapat lembaganya.”Hingga hari ini sudah banyak yang menghubungi saya, tapi kami akan tegas dan tak akan berhenti, kami tak takut meski mendapat intervensi,” cetus Robinson. (NUWD15)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...