Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Satpol PP Amankan 5 Remaja Di Kampung Cina

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu –Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), kota Bengkulu, Senin malam (5/2/2018), sekira pukul 22:30 WIB, menggelar razia di kawasan Kampung Cina, Kelurahan Malabero, Kota Bengkulu.

Dalam razia itu, puluhan personil Satpol PP berhasil mengamankan lima orang pemuda yang diduga sedang mengkonsumsi minuman ber-alkohol, serta dua kendaraan roda empat, milik salah satu dari kelima remaja tersebut.

Kepala Satpol PP kota Bengkulu, Mitrul Ajemi mengatakan, razia yang dilakukan tersebut, lantaran banyaknya aduhan dari warga sekitar, bahwa lokasi wisata Kampung Cina itu, kerap digunakan pemuda untuk mabuk-mabukan hingga larut malam.

”Kami melakukan operasi ini berdasarkan informasi dari warga, yang merasa terganggu dengan apa yang dilakukan para pengunjung. Dan banyak warga yang mengeluh bahwa sering berserakan bungkus komik, botol miras, dan kaleng lem aibon disini,” kata Kasatpol PP Kota Bengkulu, Mitrul Ajemi.

Saat tiba dilokasi, sempat terjadi kejar-kejaran antara personil Satpol PP dan remaja yang menggunakan kendaraan roda empat itu. Untung saja salah satu dari puluhan personil tersebut, langsung cepat-cepat turun dari kendaraan dan menahan laju mobil itu.

Selain itu, Kasatpol PP kota juga memanggil kepala BNN Kota Bengkulu untuk menyambangi lokasi kejadian, agar kelima pemuda itu melakukan tes urine. Sebab dikhawatirkan Mitrul Ajemi, mereka menggunakan obat-obat terlarang.

“Nanti kelima pemuda ini akan melakukan tes urine di BNN,” demikian Mitrul.(DDK)

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...