Bermedia Bersama Rakyat

Relawan Muda Dalam Aksi Donor Darah, Meriahkan HUT RRI ke-71

Dari kalangan PNS, TNI hingga masyarakat ikut serta mendonorkan darahnya
Crew RRI, Relawan Muda dan PMI Bengkulu semangat menggelar aksi sosial
RRI, Relawan Muda dan PMI Bengkulu semangat menggelar aksi sosial

NusantaraTerkini.Com – Konsistensi Relawan Muda Bengkulu (RMB) dalam kegiatan sosial masih terjaga. Sebagai bentuk apresiasi dan partisipasi dalam memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Radio Republik Indonesia (RRI) ke-71, Relawan Muda menggelar aksi donor darah dan pemberian pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat.

Ketua RMB Hero Hanifah mengatakan, terlaksananya kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis pada acara HUT RRI, Relawan Muda bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bengkulu. Yang pada kesempatan ini turut dihadiri Pelaksana harian (Plh) Ketua PMI Pusat Ginandjar Kartasasmita.

“Hari ini acara donor darah nasional yang dilakukan RRI di seluruh Indonesia bersamaan dengan HUT RRI dan RMB berkontribusi dalam acara ini,” kata Hero.

Ketua RMB Hero Hanifah (Tengah)
Ketua Relawan Muda Bengkulu Hero Hanifah (Dua dari kiri)

Melalui kegiatan ini Hero berharap, aksi donor darah dapat dilakukan secara berkesinambungan agar kebutuhan akan darah pada saat-saat tertentu dapat terpenuhi.

“Kita dari RMB ingin mencoba mengajak berpartisipasi agar semua masyarakat bisa terlibat karena masalah darah merupakan masalah serius yang sangat sulit kita temui pada kondisisi-kondisi darurat,” pungkasnya.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis dan aksi donor darah pada HUT RRI ke-71 ini diselenggarakan di Kampus Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH (Unihaz) Bengkulu, Rabu, 7 September 2016. [NU002]

Dari kalangan PNS, TNI hingga masyarakat ikut serta mendonorkan darahnya
Dari kalangan PNS, TNI hingga masyarakat ikut mendonorkan darah

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.