nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Ratusan Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Santai Yang Digelar ESD-Zarkasi

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Masyarakat kota Bengkulu, Minggu pagi (11/2/2018) mengikuti jalan santai yang digelar bakal pasangan calon (bapaslon) walikota dan wakil walikota Bengkulu, Erna Sari Dewi dan Ahmad Zarkasi. Jalan santai yang digelar di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu tersebut, diikuti ratusan masyarakat dari berbagai kalangan.

Jalan sehat itu juga akan dijadikan arena untuk bapaslon ESD-Zarkasi mendeklarasikan diri sebagai bakal pasangan calon walikota dan wakilwali Kota Bengkulu 2018. Rencananya, berdasarkan jadwal yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu, bahwa KPU akan menetapkan pasangan calon pada 12 Februari nanti. Sedangkan pengundian nomor urut akan dilakukan tanggal 13 Februari 2018.

Dijelaskan Erna, sebanyak 300 ribu kupon telah dibagikan kepada masyarakat Kota Bengkulu. Nantinya kupon itu akan diundi untuk mendapatkan hadiah istimewa yakni 1 unit mobil Daihatsu Ayla persembahan dari pasangan ini. Selain 1 unit mobil, ESD juga mempersembahkan hadiah 3 unit motor, 3 unit sepeda, 3 unit TV dan 200 hadiah menarik lainnya.

“Saya mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat Kota Bengkulu. Semoga niat baik kami ini terkabulkan untuk memimpin Kota Bengkulu 2018-2023,” ujar ESD, sapaan akrabnya sehari-hari.

Untuk diketahui, bahwa bapaslon ESD-Zarkasi ini diusung oleh 3 Partai Politik, yakni partai Nasdem, PKS dan PPP. Setelah ditetapkan oleh KPU Kota Bengkulu sebagai pasangan calon yang akan bertarung pada pemilihan kepala daerah serentak 27 Juni mendatang, ESD otomatis harus mundur dari jabatannya sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu juga ketua DPRD Kota Bengkulu. (D2)

 

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...