Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Rapat Paripurna Ke 4 Massa Sidang 1 DPRD Provinsi Bengkulu

NusantaraTerkini.Com, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Paripurna ke – 4 Massa Persidangan ke – 1, Tahun Sidang 2018, Selasa (6/03/2018).

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri, membahas mengenai pembangunan infrastuktur pada tahun 2018 yang diharapkan tidak akan terulang kembali seperti tahun 2016/2017, sebab masyarakat membutuhkan infrastruktur yang baik.

Dengan adanya infrastruktur  yang baik, maka akan berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi dan kelancaran ekonomi kerakyatan.

Disisi lain, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Edison Simbolon juga pernah meyakinkan Plt. Gubernur untuk mewujudkan perencanaan dalam pembangunan infrastruktur yang lebih baik. Bukan hanya kata – kata tetapi harus kerja nyata.

“Pak Gubernur juga selalu mengingatkan untuk segera pembangun infrastruktur, tetapi saya bilang tidak cukup dengan kata – kata melainkan dengan kerja nyata.” Ujar Edison.

Tujuannya tidak lain agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) benar – benar menjalankan pekerjaan dengan kerja keras dan serius. Jika tidak seperti itu maka permasalahan Sisa Lebih Perhitungan Anggaran (SILPA) akan terulang kembali di tahun ini, seperti tahun – tahun sebelumnya.

“Sehingga nanti OPD yang memang menyangkut permasalahan infrastruktur ini betul – betul akan kerja keras, kerja cepat, kerja tuntas. Karena kalau tidak seperti itu duit yang ada di tahun 2016 SILPA, 2017 sudah pasti SILPA. Jangan sampai di 2018 tidak akan terulang,” tandasnya. (2N/adv)

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...