Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

PSI Batal Dukung Erna – Zarkasih

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – DPC Partai Solidaritas Indonesia, Kota Bengkulu membatalkan dukungan terhadap pasangan calon Walikota Bengkulu, nomor urut 2, Erna Sari – Zarkasih. Keputusan tersebut diambil Minggu Malam (15/April/2018), Usai musyawarah Internal Partai yang dikenal sebagai muaranya partai bro and sis ini.
Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia, Kota Bengkulu, Ranto Harisandi, SE, mengatakan pembatalan ini dikarenakan sesuatu, yang tidak etis bila dipublish kepada khalayak umum.
Biarlah ini menjadi konsumsi internal partai. Yang terpenting konsituen PSI dan masyarakat mengetahui, bahwa DPD PSI kota Bengkulu, tidak lagi mendukung Paslon Erna – Zarkasih. Keputusan diambil atas persetujuan seluruh pengurus, sehingga keputusan ini sudah final dan bulat.
“Partai Solidaritas Indonesia memang partai baru dan dalam struktur kepengurusnya diisi oleh anak – anak muda yang bisa dikatakan baru pula dalam kanca perpolitikan, namun demikian kumpulan generasi milenial yang tergabung dalam PSI, mengerti betul tentang perlunya saling menghargai, komunikasi dan komitmen baik.” Tambah Ranto.
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...