Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Polsek Kaur Utara Lakukan Operasi Pasar terkait Kelangkaan Gas Melon

NusantaraTerkini.com, Kaur- Kepolisian Sektor (Polsek) Kaur Utara bersama Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UKM serta agen gas elpiji melakukan operasi pasar di Kaur Utara terkait langkanya persediaan tabung gas melon beberapa pekan terakhir, Kamis (9/8/18).

Kapolsek Kaur Utara, Iptu Tomson Sembiring menjelaskan pada saat operasi dilakukan, pihak terkait menyiapkan ratusan tabung gas untuk dijual dengan harga sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) di wilayah tersebut.

“Kami sengaja hari ini melakukan giat operasi pasar khusus untuk gas elpiji 3 kg di wilayah hukum kami Polsek Kaur Utara,” jelasnya.

“Hari ini kami menyiapkan 560 tabung dan untuk harga yang di jual sesuai dengan HET wilayah Kecamatan Kaur Utara yaitu Rp. 18.100,” ujar Tomson.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolsek Kaur Utara, dimulai dari pukul 9- 11 siang ini berjalan dengan baik dan ditunjukan dengan antusias yang luar biasa  dari masyarakat.

Selain itu, Kapolsek berharap dengan diadakan kegiatan ini dapat mengatasi kelangkaan gas melon serta membantu masyarakat dengan harga yang kembali normal. (YND)

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...