Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Plt Gubernur Minta Polisi Periksa Bus Untuk Mudik

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama Polda, mengadakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Lintas Operasi Ketupat Nala 2018 yang dilaksanakan di Mapolda Bengkulu sebagai bentuk pengamanan di Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Rabu (16/5/18).

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur menegaskan sebagai bentuk pengamanan, dirinya meminta kepada seluruh jajaran yang terkait untuk memeriksa kendaraan seperti bus yang akan digunakan masyarakat untuk mudik layak atau tidak.

“Kita harus mengecek dan memperhatikan juga bis bis yang bakal di gunakan masyarakat untuk mudik layak ataukah tidak bis bis yang bakal di pake. Jangan setelah pemesanan tiket dua minggu sebelum lebaran baru di periksa,” tegasnya.

Dirinya juga menghimbau kepada pihak Polda serta Polres Bengkulu untuk menjamin keamanan, kenyamanan, serta kondusif Provinsi Bengkulu di bulan puasa dan lebaran serta mengajak seluruh masyarakat untuk tetap khusyuk menjalankan ibadah puasa dengan mengisi kebaikan setiap harinya serta selalu meramaikan setiap Masjid yang ada.

“Sekali lagi saya minta tolong kepada Polda dan Polres Bengkulu agar mengamankan,menyamanakan dan mengkondusif kan bengkulu ini di Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, semoga kita selalu di beri kesehatan di dalam menjalankan puasa,” tambahnya.

“Saya menghimbau dan mengharapkan pada masyarakat untuk khusuk menjalankan ibadah puasa,mari kita mengisi aktifitas di bulan suci ramadhan ini dengan yang baik baik dan mari kita ramaikan, kita isi Masjid kita untuk beribadah bersama,” imbuhnya.

Senada dengan Rohidin, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M.Hum yang berharap kepada seluruh masyarakat untuk membuat Bengkulu dalam keadaan kondusif saat memasuki bulan puasa dan lebaran, juga mengingat tahun ini sebagai tahun politik, serta dirinya juga berharap kepada setiap masyarakat Bengkulu yang saat ini berada di luar Kota, saat pulang ke Bengkulu nanti bisa merasakan kenyamanan selama di perjalanan.

“Kita harap bengkulu aman damai dan semua masyarakat yang di luar kota bengkulu yang ingin pulang ke bengkulu bisa merasakan perjalanan yang nyaman dan rambu rambu lalulintas yang baik,” ujarnya. (Nindri/Cw2)

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...