Bermedia Bersama Rakyat

Pilwakot? ESD: Diberi Amanah Apapun Saya Harus Siap

Nusantara Terkini

NusantaraTerkini.Com – Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwakot) Bengkulu memang dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang. Namun untuk nama-nama yang akan maju mengikuti kontestasi Pilwakot sudah mulai diprediksi publik Kota Bengkulu.

Siapa saja? Salah satunya adalah Srikandi Kota Semarak yang saat ini menjadi pucuk pimpinan DPRD Kota Bengkulu Erna Sari Dewi, yang belakangan mulai akrab disapa ESD. Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, ESD masih menjawab dengan sangat diplomatis.

“Saya sebagai kader Partai Nasdem tidak boleh bilang tidak siap. Saya harus siap kapan saja ketika partai memberikan amanah kepada saya. Kita inikan pejuang partai, bukan pejuang namanya jika diberi amanah lalu mengatakan tidak siap,” kata ESD.

Lebih lanjut ESD menuturkan, Nasdem merupakan partai pemenang di Kota Bengkulu, jadi tidak menutup kemungkinan bahwa kader Nasdem memiliki kans besar untuk maju sebagai calon walikota, bukan wakil walikota.

Namun keputusan final mengenai hal ini nanti masih akan digodok internal partai, yang kemudian diperkuat dengan hasil survei lembaga survei tingkat nasional.

“Saya selalu berbicara tidak ada satupun yang menutup kemungkinan bagi kader-kader terbaik Nasdem untuk maju di dalam kontestasi Pilwakot ini. Apakah itu nanti di nomor satu atau nomor dua,” demikian ESD. [NU9u3]

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.