Keluarga Besar NusantaraTerkini.Com, Mengucupkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga Limpahan Baroka Untuk Kita semua
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Perolehan Sementara, Taekwondoin Bengkulu Raih 8 Emas, 5 Perak, 1 Perunggu

IMG_4484-1-1NusantaraTerkini.Com, Jakarta – Taekwondoin asal Bengkulu yang bertanding diajang Jakarta Taekwondo Festival hingga Sabtu (17/12/2016) malam berhasil memperoleh 14 (empat belas) medali. Dari data yang berhasil dihimpun oleh tim Humas Kota Bengkulu. Ke empat belas medali tersebut terdiri dari 8 (delapan) emas, 5 (lima) perak, 1 (satu) perunggu.

Dari Ke delapan belas taekwondoin yang dikirim ke Jakarta. Minggu (18/12/2016) besok masih akan ada lagi empat taekwondoin yang akan bertanding diajang Jakarta Taekwondo Festival tersebut.

Sebelumnya, sebanyak 18 kontingen Taekwondo Provinsi Bengkulu dilepas di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Jumat (16/12/2016) kemarin.

Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan yang diwakili oleh Staf Ahli Selupati sebelum melepas keberangkatan kontingen tersebut mengajak agar optimis meraih hasil yang terbaik dari kejuaraan Taekwondo tersebut.

“Jaga nama baik daerah, bersikaplah sportif dalam pertandingan. Insya Allah kita meraih yang terbaik,” pesan Selupati kepada kontingen taekwondo bengkulu, Jumat kemarin.

Ke 18 taekwondo yang berasal dari Kota Bengkulu ini juga diberi pesan agar tidak perlu takut terhadap lawan tanding pada kejuaraan taekwondo di Jakarta.

“Tidak ada yang perlu ditakuti, dalam bertanding peganglah prinsip yakin. Karena kita semua sama-sama makan nasi, tidak perlu takut,” canda Selupati kepada kontingen taekwondo. (rilis/humas)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...