Bermedia Bersama Rakyat

Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke 72 Tahun 2017 di Kabupaten Bengkulu Utara

NusantaraTerkini.Com Persatuan Guru Republik Indonesia merayakan HUT ke 72, cabang Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara di Desa Sidomukti.

Pada hari Kamis 9 November 2017, sekitar pukul 08.00 WIB, Desa Sido Mukti Kecamatan Padang Jaya menjadi tuan rumah acara perayaan HUT PGRI ke 72 tahun 2017 cabang Kecamatan Padang Jaya.

Bertempat di halaman depan Kantor Desa Sidomukti Kecamatan Padang Jaya, acara ini dihadiri oleh beberapa pihak, diantaranya Anggota Dewan, Kapolsek, BPD, dan seluruh guru di Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

Sehubungan dengan itu, Kepala Desa Sido Mukti, Yanto menuturkan,” Saya sangat bahagia karna Desa kami dipercaya sebagai tuan rumah perayaan HUT PGRI ke 72 cabang Kecamatan Padang Jaya, saya berharap acara ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah.”

Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para guru dan instansi lain di Kecamatan Padang Jaya untuk dapat berkumpul dan bersilaturahmi.

” Semoga dengan adanya acara ini, dapat meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi kami para guru dan juga instansi-instansi lain yang ada di Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, sehingga kita dapat lebih meningkatkan mutu pendidikan di Kecamatan ini,” tutup Lukman salah satu guru di sekolah Kecamatan Padang Jaya, kepada NusantaraTerkini.Com. (dix12)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.