nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Penerimaan CPNS Bengkulu Utara 2017, Prioritaskan Guru

Kepala Bappeda Bengkulu Utara, Mustarani Abidin
Kepala Bappeda Bengkulu Utara, Mustarani Abidin
Kepala Bappeda Bengkulu Utara, Mustarani Abidin

NusantaraTerkini.Com – Pemerintah akan membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017 di Kabupaten Bengkulu Utara. Hal ini disebabkan belum mencukupinya tenaga kesehatan dan pendidik serta adanya pelimpahan Pegawai Negeri Sipil (PNS) ke tingkat Provinsi.

“Kami telah menerima gambaran usulan yang diajukan BKPPD BU, kenyataan memang seperti itu, kalau memang pusat memberikan sinyal untuk itu, kita anggarkan karena kita memang membutuhkan,” sampai Kepala Bappeda Bengkulu Utara, Mustarani Abidin, SH, Minggu 16 Oktober 2016.

Mustarani mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mendapat kepastian untuk formasi yang akan dibuka. Namun hingga saat ini pihaknya masih menunggu kejelasan lebih lanjut dalam rapat yang akan diselenggarakan dari pihak BKPPD Bengkulu Utara.

‘’Yang jelas untuk tenaga guru dan kesehatan kita memang masih cukup banyak kekurangannya dan juga efek dari pelimpahan P2D itu juga, tetapi itu tidak terlalu banyak, makanya kita masih menunggu apa yang disampaikan pihak BKPPD nanti dalam rapat, kalau untuk pelaksanaanya kemungkinan diakhir tahun, yang jelas kita masih menunggu hal itu,’’ tandasnya. (wd15))

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...