Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Pemuda 17 Tahun Diciduk Aparat Usai Lakukan Percobaan Pembunuhan Kekasihnya

NusantaraTerkini.Com, Lebong –  Sedihnya nasib yang dialami ibu 5 anak asal Desa Pekalongan Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang yang berinisial Na (38). Kejadiannya pada Rabu (10/01/2018) dirinya menjadi korban penganiayaan dan percobaan pembunuhan yang dilakukan seorang pemuda berinisial He (17) warga Desa Air Bening Kecamatan Bermani Ulu, yang memiliki hubungan dengan korban. Na yang saat ini masih berstatus istri orang lain,Namun hubungan keduanya tengah pisah ranjang karena permasalahan rumah tangga.

“Kami telah menjalin hubungan sejak 8 bulan terakhir, pagi tadi, dio (pelaku) bertemu di Danau Talang Kering untuk diajak jalan-jalan ke air terjun di Desa Tik Kuto. Sesampainya disano, aku di janjikan untuk dinikahi dan meminta untuk berhubungan intim di lokasi objek wisata air terjun desa Tik kuto”.

Setelah selesi berhubungan, pelaku mengajak korban beristirahat di tepi lubang besar sedalam 12 meter yang tak jauh dari lokasi air terjun. Tak lama berselang, pelaku meminta berpelukan dan secara tiba-tiba pelaku mendorong korban masuk kedalam lubang tersebut hingga tak sadarkan diri. Sementara pelaku membawa uang tunai milik korban senilai Rp.1.355.000 beserta 1 unit handphone.

Pada sore hari korban yang telah sadar berteriak meminta tolong, akhirnya warga serta pihak kepolisian melakukan evakuasi dengan menggunakan tali.

Korbanpun langsung dilarikan ke RSUD Lebong untuk mendapat penanganan, namun harus di rujuk menuju RSUD Curup karena keterbatasan alat. Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban mengalami patah tulang kaki kanan, luka robek di bagian hidung, serta luka memar dan lecet di bagian wajah, tangan, dan kaki. Hingga saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di RSUD Curup di ruang Raflesia.

Pihak kepolisian dari Polsek Rimbo Pengadang dibawah komando Ipda Alexander Se berhasil menciduk pelaku selang beberapa jam kemudian. Saat ini kasus penganiayaan serta percobaan pembunuhan ini tengah ditangani Unit Pidum Polsek Rimbo Pengadang.(Putri)

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...