Bermedia Bersama Rakyat

Pemkot Bengkulu Obati Bayi Penderita Abses Ke RSPAD

www.nusantaraterkini.com

NusantaraTerkini.com, BENGKULU – Perkembangan terakhir dari bayi penderita abses/ulkus leher Sayidina Yusuf Ar Rasyid (1 bulan) saat ini tengah menjalani perawatan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Bahkan tiga dokter speasialis langsung yang menangani buah hati Dwi Iriyanto dan Santi ini. “Yusuf saat ini dirawat di ruang perawatan khusus anak di lantai 2 RSPAD Gatot,” ujar tim Dinkes kota Bengkulu Edi Prianto.

Bayi Yusuf saat ini sudah mendapatkan perawatan luka di saat pagi dan sore. Bahkan telah dilakukan terapi infus serta sejumlah injeksi untuk mengobati penyakitnya. Dibawah pengawasan dokter spesialis anak, spesialis kulit dan spesialis bedah pihak keluarga dan pemerintah kota Bengkulu optimis sang bayi akan pulih. “Estimasi perawatan luka ini menurut dokter bisa memakan waktu 2 mingguan,” papar Edi yang juga penanggung jawab Program Jemput Sakit Pulang Sehat Walikota Bengkulu.

Sementara itu Dwi Iriyanto mengatakan bahwa perhatian yang diberikan pemerintah kota Bengkulu sudah sangat besar bagi keluarga dan anak keduanya. Warga jalan Halmahera kelurahan Surabaya ini bahkan telah disiapkan tempat bermukim sementara sembari menunggu pengobatan sang anak.”Pak Wali meminta kita tinggal di mess Pemkot Bengkulu hingga Yusuf selesai dirawat,”katanya.

Bapak dua anak ini sekali lagi mengucapkan rasa terima kasih yang sebesarnya untuk masyarakat Bengkulu yang telah membantu dan mendo’akan. “Hanya Allah swt yang bisa membalas semua ini, kami sangat berterima kasih,”tutupnya. (NU001/adv)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.