Bermedia Bersama Rakyat

Pemerintah Jawa Tengah Gelar Diklat Kepemimpinan di Bengkulu

nusantaraterkini.com
Wakil Gubernur bersama ASN dari Jawa Tengah

NusantaraTerkini.com, Bengkulu – Wakil Gubernur Rohidin Mersyah secara langsung menerima 40 Peserta diklat kepemimpinan tingkat IV angkatan LXXXIII Jawa Tengah yang melaksanakan Benchmarking ke Best practice di Provinsi Bengkulu, Selasa (11/10).

Ini merupakan pola baru yang diterapkan pemerintah untuk menambahkan pengalaman dan penerapan dalam menjalankan birokrasi pemerintahan.

“Bentuk ini memang baru diterapkan untuk menunjang peningkatan kinerja ASN,” ujar Rohidin dihadapan para peserta diklat di Pola Bapeda Provisni Bengkulu.

Selain untuk peningkatan kinerja, penerimaan ini juga dapat sekaligus mengenalkan potensi daerah Provinsi Bengkulu.

“Jika ada waktu nanti perkenalkan potensi wisata yang dimiliki Bengkulu kepada peserta, karena Bengkulu memiliki nilai budaya dan nilai historis yang cukup penting khususnya gagasan perlawan terhadap penjajah yang di lakukan Sukarno di Bengkulu,” pesan Wagub kepada peserta

Mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan ini menambahkan, Hubungan kerjasama ini terjalin melalui komunikasi yang baik antara kedua belah pihak, sehingga Jawa Tengah dan Bengkulu dapat bekerjasama membangun pemerintahan. (rlsMC/Dimas)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.