Bermedia Bersama Rakyat

Pembubaran Paskibraka Provinsi Bengkulu 2017 Berlangsug Khikmat

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Prestasi menjadi seorang Paskibraka apalagi sudah pada level Provinsi merupakan prestasi yang luar biasa dan tidak semua orang mampu untuk meraihnya. Seribuan siswa dan siswi dari Kabupaten/Kota dengan melalui proses yang panjang hingga terpilihlah 54 orang Paskibraka untuk Provinsi Bengkulu.

Hal ini disampaikan Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada agenda Ramah – tamah dan pembubaran Paskibraka Provinsi Bengkulu 2017, Jumat (14/8) bertempat di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Dihadapan para Paskibraka Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berpesan bahwa prestasi tersebut harus dijaga dengan baik dan jangan cepat puas. Prestasi tidak cukup hanya satu sisi, menjadi Paskibraka tetapi juga kempuan kecerdasan serta akademik harus diusahakan semaksimal mungkin.

“Tidak ada alasan lagi nanti ketika tamat SMA tidak melesat dengan prestasi terbaik, saya percaya betul asal ada kemauan dan kesungguhan dari anak – anak sekalian,” tegas Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Dikesmpatan ini Rohidin Mersyah juga meminta para anggota Paskibraka untuk terus menjaga nama baik keluarga, karena tanggung jawab membawa nama diri dan keluarga itu ada didalam diri pribadi para anggota Paskibraka.

“Biarlah lingkungan serusak apapun yang penting kita jangan menjadi bagian itu,” jelas Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Pada agend Ramah – tamah dan pembubaran Paskibraka Provinsi Bengkulu Tahun 2017 ini tampak hadir FKPD Provinsi Bengkulu, Plt. Sekda Provinsi Bengkulu Gotri Suyadi, Kepala OPD Provinsi Bengkulu serta undangan lainnya. (Morecka)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.