Bermedia Bersama Rakyat

Pelanggan PDAM Komplain, Akun Ini Ancam Cabut Sambungan

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Lagi dan lagi PDAM kota Bengkulu mendapatkan kritikan karena layanannya tidak membaik. Namun mengejutkan reaksi akun Facebokk muniff yang mengancam mencabut dan mengalihkan sambungan PDAM pelangan yang komplain kualitas air PDAM keruh.

“Trimokasih slalu dikasih air yang keruh?? Dtg kermh, prum surabaya. akhirnya pk sumur bor walau jalur pdam ttap digunakan utk nyuci mbil sm nyiram bungo, keluh Akun Miko Patria Djafrion”

Alih-alih mendapat respon positif dari anggota group yang banyak dihuni pejabat pemerintah kota Bengkulu, Akun Miko malah diancam akan dicabut sambungan PDAM dan akan dialihkan ke pelanggan lain.

“Rumah dimano? Biar senen kelak kami cabut Bae saluran pdam dirumah Miko Patria Djafrion, banyak warga lain yg butuh.” Ancam akun Muniif yang patut diduga adalah petugas PDAM, karena punya otoritas mencabut sambungan PDAM.

Diketahui PDAM Sering mendapatkan kritik keras dari masyarakat kota Bengkulu. Namun semestinya kritikan adalah sebuah sarana untuk meningkatkan kinerja. Bukan malah ditanggapi dengan ancaman. (NU001)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.