Bermedia Bersama Rakyat

PDAM Kota Bagikan 500 Kupon Kurban

Foto salah satu hewan kurban yang disiapkan PDAM Kota Bengkulu
Foto salah satu hewan kurban yang disiapkan PDAM Kota Bengkulu
Foto salah satu hewan kurban yang disiapkan PDAM Kota Bengkulu

NusantaraTerkini.Com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu menyiapkan 500 kupon kurban yang mulai dibagikan kepada masyarakat.

Sebanyak empat ekor sapi ditambah satu sapi dari keluarga karyawan telah disiapkan PDAM, dalam rangka menyambut hari besar umat muslim, Hari Raya Idul Adha 1437 H Tahun 2016.

Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin Hasan mengatakan, penyaluran kupon kurban sudah mulai dilakukan, kupon dibagikan secara merata kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerimanya.

“Penyaluran kupon sudah jalan, mudah-mudahan hari ini habis. Kita siapkan 500 kupon khusus untuk warga yang benar-benar berhak menerimanya,” kata Sjobirin.

Dalam menyalurkan kupon kurban, Sjobirin melibatkan seluruh karyawan PDAM. “Kalau teman-teman wartawan ada rekomendasi warga yang layak menerima silahkan koordinasi langsung saja sama Kabag Umum. Tapi harus yang benar-benar berhak menerima lho, agar tujuan kita berkurban nyampe,” ungkapnya.

Sjobirin Hasan
Direktur PDAM Kota Sjobirin Hasan

Keberadaan PDAM, baginya, tidak hanya sebagai perusahaan yang melayani air minum bersih saja, tapi bagaimana PDAM juga ikut berbagi dan peduli terhadap sesama.

“Karena perusahaan juga harus membersihkan diri, sebab ada hak masyarakat juga di sini,” demikian Sjobirin.

Menambahkan, Kabag Umum PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Rudi Hartono mengungkapkan, PDAM berkurban sebagai wujud syukur atas segala nikmat hidup yang diberikan Allah SWT.

Melalui hewan kurban ini juga PDAM ikut mengimplementasikan salah satu program 8 Tekad Pemkot Bengkulu, Bengkuluku Peduli.

“Berkurban adalah wujud syukur kita kepada Allah SWT dan rasa syukur ini kita implementasikan dengan berbagi ke sesama,” pungkasnya. [NU9u3]

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.