Keluarga Besar NusantaraTerkini.Com, Mengucupkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga Limpahan Baroka Untuk Kita semua
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Paslon ESD-AZA Akan Atasi Kemiskinan di Kota Bengkulu Yang Memprihatinkan

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Erna Sari Dewi dan Ahmad Zarkasih sebut kondisi masyarakat Kota Bengkulu sangat memprihatinkan. Ia mengatakan, Kota Bengkulu saat ini berada pada angka kemiskinan yang sangat memprihatinkan serta diiringi dengan tingkat ketimpangan yang kian melebar, hal ini mengakibatkan ketidakadilan bagi masyarakat dan menjadi ancaman serius bagi keharmonisan keluarga Kota Bengkulu untuk kedepannya.

“Saat ini wajah Kota Bengkulu pada Angka kemiskinan yang sangat memprihatinkan dan diiringi lagi dengan tingkat ketimpangan yang kian melebar. Sehingga hal ini mengakibatkan ketidakadilan bagi masyarakat, ini menjadi ancaman serius bagi keharmonisan keluarga Kota Bengkulu kedepannya,” ungkap Erna, saat debat kandidat kedua, Rabu (9/5/18).

Sebab itu, paslon nomor urut 2 ini jika terpilih, akan segera menyelesaikan berbagai permasalahan di Kota Bengkulu melalui 10 program unggulan. Dirinya menuturkan, untuk menjaga NKRI diperlukan pondasi berupa kesejahteraan masyarakat dan rasa adil serta kehadiran seorang pemimpin yang menjadi suatu keharusan.

“Kami memahami bahwa untuk menjaga NKRI maka diperlukan pondasinya adalah kesejahteraan masyarakat dan rasa adil serta kehadiran pemimpin adalah suatu keharusan,” sambungnya.

Lanjutnya lagi, ancaman terhadap NKRI disebabkan karena konflik sosial, terorisme, separatisme yang berhubungan erat dengan isu-isu kemiskinan, kebodohan, keterbelakangan, ketidakadilan dan ketidakpercayaan terhadap pemimpin. Untuk itu sangat dibutuhkan peran seorang pemimpin yang harus berada di tengah-tengah rakyatnya khususnya di Kota Bengkulu agar masyarakat miskin tidak terpinggirkan dan tidak akan mudah terprovokasi serta dapat bertindak sesuai aturan. (Nindri/Cw2)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...