Keluarga Besar NusantaraTerkini.Com, Mengucupkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga Limpahan Baroka Untuk Kita semua
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Paslon David-Bakhsir Buat Kontrak Politik Untuk Ciptakan Kota Yang Bersih Dari Korupsi

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu –  Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, David Suardi dan Bakhsir membuat kontrak politik yang berisikan janji untuk warga Kota Bengkulu jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang.

Kontrak politik yang dibuat oleh Paslon jalur independen ini, ditandatangani langsung oleh Paslon diatas kertas.

Hal itu dilakukan, sebagai bentuk perjuangan mereka agar tercipta suatu Pemerintahan Daerah Kota Bengkulu yang bersih untuk kepentingan rakyat, tanpa adanya korupsi, kolusi dan nepotisme.

“Semua dilakukan agar tercapai pembangunan yang maksimal sebagaimana yang diciptakan masyarakat Kota Bengkulu,” kata David.

Selain itu, dalam kontrak politik itu, Paslon David-Bakhsir menginginkan masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pengusaha di Kota Bengkulu dapat melakukan pengawasan terhadap kontrak politik tersebut, sesuai dengan UU Nomor : 31/1999 junto UU Nomor : 20/2001 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi pada Bab V mengatur tentang peran serta masyarakat dalam pemberantasan korupsi, sebagaimana dicantumkan dalam pasal 41, yang pada intinya masyarakat dapat berperan serta membantu upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi.

“Bila pemerintahan bersih seperti yang kami perjuangkan ini dapat terwujud, maka pembangunan fisik dan pembangunan manusia Kota Bengkulu secara maksimal akan dapat kita wujudkan, pungkasnya. (redaksi)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...