Bermedia Bersama Rakyat

Open Turnamen Bola Voli dan Tenis Lapangan Bank Bengkulu

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Berbagai kemeriahan lomba hingga bhakti sosial mewarnai rangkaian HUT Bank Bengkulu Ke 46, Setelah sukses menggelar Lomba Mancing Paten Spektakuler, lalu menggelar upacara peringatan hari jadi sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Istri Karyawan Bank Bengkulu (IIKBB).

Kemeriahan dan keseruan rangkaian kegiatan HUT berlanjut dengan digelarnya Open Turnamen Bola Voli dan Tenis Lapangan. Kamis 13 April 2017, Direktur Utama (Dirut) Bank Bengkulu Agusalim membuka kompetisi olahraga bergengsi ini secara seremonial. Dengan melakukan pemukulan bola pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan di lapangan bola voli depan Stadion Sawah Lebar Bengkulu.

“Rangkaian HUT Bank Bengkulu ini sudah dimulai dari Sabtu kemarin, yaitu lomba mancing spektakuler, yang kebetulan pemenangnya itu berada di lapak 46,” ungkap Agusalim.

“Dan pagi tadi diadakan upacara peringatan hari jadi Bank Bengkulu, lalu jam 2 siang dilanjutkan dengan pembukaan turnamen bola voli, sementara besok (hari ini) itu opening turnamen tenis lapangan, kemudian puncak kegiatan akan berlangsung hari minggu nanti,” ujar Agusalim. (NU001/”ads”)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.