Bermedia Bersama Rakyat

Membanggakan, Taekwondoin Bengkulu Raih 10 Emas, 7 Perak dan 1 Perunggu di Jakarta Taekwondo Festival

TaekondoNusantaraTerkini.Com, JAKARTA – Prestasi membanggakan berhasil diraih oleh taekwondoin bengkulu. Melalui 18 taekwondoin muda, akhirnya bengkulu berhasil meraih 18 (delapan belas) medali di ajang Jakarta Taekwondo Festival yang baru saja berakhir petang ini Minggu (18/12/2016).

Dari data yang berhasil dihimpun Tim Humas Kota Bengkulu, ke delapan belas medali tersebut terdiri dari 10 (sepuluh) emas, 7 (tujuh) perak, dan 1 (satu) perunggu. Dan ini merupakan prestasi membanggakan bagi Kota Bengkulu, karena 18 taekwondoin yang mewakili Provinsi Bengkulu pada ajang tersebut semuanya berasal dari Kota Bengkulu. Mereka adalah orang-orang pilihan yang akhirnya berhasil mengharumkan nama bengkulu di kancah Jakarta Taekwondo Festival 2016.

Sebelumnya, taekwondoin asal Bengkulu yang bertanding diajang Jakarta Taekwondo Festival hingga Sabtu (17/12/2016) malam berhasil memperoleh 14 (empat belas) medali. Ke empat belas medali tersebut terdiri dari 8 (delapan) emas, 5 (lima) perak, 1 (satu) perunggu. Dan hingga tadi sore Minggu, empat taekwondoin yang dijadwalkan bertanding akhirnya turut menambah perolehan medali bagi tim taekwondoin asal bengkulu.

Sebelumnya, sebanyak 18 kontingen Taekwondo Provinsi Bengkulu dilepas di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Jumat (16/12/2016).

Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan yang diwakili oleh Staf Ahli Selupati sebelum melepas keberangkatan kontingen tersebut optimis bahwa taekwondoin asal bengkulu ini meraih hasil yang terbaik dari kejuaraan Taekwondo tersebut. (rilis/humas)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.